wgYe7DTNtigGf4FgwVWS6Jsf7pUBmC9TCegh5mW4
Bookmark
Berita Utama

Anda Penggemar MotoGP, Berikut Jadwal dan Sirkuit Mana Saja yang Dipakai Selama 2024

Penulis: Frederikus Suni Aksi heroik raider, usai finis di Australian GP. Sumber/foto: Instagram @motogp (Frederikus Suni/Sporttafenpah.com) Sporttaf…

Crespo Hale, Bintang Muda SSB Bintang Timur Atambua Dilirik Bhayangkara FC di Liga 1 Indonesia

Penulis: Frederikus Suni

Crespo Hale bintang muda Bintang Timur Atambua. Sumber/foto: Instagram @crespo.hale

Sporttafenpah.com - Crespo Hale pemain Tim Nasional Indonesia U-20 dari klub Sekolah Sepak Bola (SSB) Bintang Timur Atambua, diincar oleh klub Liga 1 Bhayangkara FC, usai tampil brilian bersama Macan Batas (julukan khas Bintang Timur Atambua) dan membawa tim Pra PON NTT lolos di Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh - Sumut.

Rumor perekrutan Bhayangkara FC terhadap Crespo Hale untuk memperkuat klub milik Kepolisian Negara Republik Indonesia ini sudah tersebar di berbagai platform pemberitaan media massa dan juga jagad sosial media TikTok, Instagram, Facebook, dll.

Dilansir Sporttafenpah.com dari Pos Kupang dikatakan, "Dimata Serena, Crespo seorang pemain yang dinilai mempunyai teknik yang bagus dan kedewasaan dalam bermain, mampu mengontrol diri dan tidak panik dalam keadaan apapun. Penampilan gemilang jebolan Bintang Timur Academy kelahiran Sesekoe, Atambua, 8 Mei 2003 di kualifikasi Liga 3 NTT, membawa dirinya terpilih dalam skuad tim pra PON NTT."

Crespo Hale Selangkah Lagi Bergabung dengan Bhayangkara FC

Crespo Hale bintang muda Bintang Timur Atambua. Sumber/foto: Instagram @crespo.hale


Manajer Bintang Timur Atambua, Serena Cosgrova Francis juga mengatakan tidak lama lagi, Crespo Hale akan memperkuat Bhayangkara FC.

Pasalnya, Crespo Hale juga merupakan anggota Polri. Jadi, dirinya layak untuk memperkuat Bhayangkara FC.

Walaupun ada juga tawaran dari 4 klub Liga 1 lainnya, tapi Crespo Hale akan menemukan jatinya dirinya di Bhayangkara FC.


Alasan Utama Manajer Bhayangkara FC Kepincut dengan Crespo Hale

Sepak terjang Crespo Hale di industri sepak bola tanah air tak diragukan lagi oleh pemandu bakat dari berbagai klub Liga 1 Indonesia.

Karena jiwa kepemimpinan, gaya bermain, mentalitas, ketenangan, kedewasaan dalam mengolah si kulit bundar dari Crespo Hale, benar-benar membuat siapapun tertarik untuk merekrutnya.

Crespo Hale anggota Polda NTT ini sebelumnya dikirim Bintang Timur Atambua untuk menimba ilmu di Academy Ajax Belanda.

Jadi, kualitas inilah yang mendorong Manajer Bhayangkara Presisi FC, Sumardji untuk mendekati anak emas dari Serena Francis ini.


Crespo Hale Bintang Masa Depan Macan Batas di Industri Sepak Bola Nasional

Crespo Hale adalah satu dari sekian bintang muda milik Macan Batas (Bintang Timur Atambua), yang kini memperkuat Liga 1 Indonesia di berbagai level kompetisi.

Karir Crespo Hale juga menyimbolkan generasi tapal batas RI dan Timor Leste makin diperhitungkan di industri sepak bola nasional.

Bagaimana tidak, kemahiran mereka dalam bertarung di lapangan hijau juga tidak kalah mentereng dari ratusan bahkan ribuan pemain profesional yang saat ini berkompetisi di Liga 1, 2, 3 dan juga mereka yang bermain di klub luar negeri.

Persoalannya, ratusan bakat terpendam dari bumi NTT belum sepenuhnya dilirik oleh pemilik klub bola Liga 1 tanah air.

Karena kurangnya promosi dan dukungan dari pemerintah setempat.

Beruntung dengan kemajuan media online saat ini, satu per satu pemain muda NTT pun diorbitkan melalui ragam pemberitaan.

Kontribusi media dalam mengorbitkan pemain muda NTT adalah bagian dari dukungan media online NTT untuk memajukan sepak bola di bumi Flobamora.


Terakhir, sebagai warga NTT, mari kita bekerja sama dalam memperkenalkan talenta-talenta muda NTT di bidang okahraga.

Karena maju dan berkembangnya sepak bola NTT akan melahirkan banyak lapangan pekerjaan.

Salam olahraga. 

Media Partner: Tafenpah.com, Pahtimor.com, HitzTafenpah dan Lelahnyahidup.com





Posting Komentar

Posting Komentar