wgYe7DTNtigGf4FgwVWS6Jsf7pUBmC9TCegh5mW4
Bookmark
Berita Utama

Anda Penggemar MotoGP, Berikut Jadwal dan Sirkuit Mana Saja yang Dipakai Selama 2024

Penulis: Frederikus Suni Aksi heroik raider, usai finis di Australian GP. Sumber/foto: Instagram @motogp (Frederikus Suni/Sporttafenpah.com) Sporttaf…

Alberto Soares Resmi Bergabung di Elite Pro Academy, Liga 1 Borneo FC

Penulis: Frederikus Suni

Alberto Soares alias Pinki striker Bintang Timur Atambua resmi bergabung di Elite Pro Academy, Liga 1 Borneo.FC. Sumber gambar instagram @serenaforntt (SportTafenpah.com).


SportTafenpah.com - Produk Bintang Timur Atambua memang tidak pernah gagal. Alberto P.D Soares resmi bergabung di Elite Pro Academy, Liga I BORNEO FC.

Prestasi yang sangat membanggakan generasi muda dan gen Z di wilayah perbatasan Belu (Atambua), Nusa Tenggara Timur.

Berkat penampilan impresif striker SSB Bintang Timur Atambua selama perhelatan Liga 3 El Tari Memorial Cup 2023 di kabupaten Rote Ndao beberapa bulan yang lalu, dapat membuka pintu keberhasilannya di panggung industri sepak bola nasional.

Tak tanggung-tanggung, Alberto Soares atau yang lebih terkenal dengan sebutan Pinki ini pun keluar sebagai Top Skor El Tari Memorial Cup 2023.

Pelan tapi pasti, karir profesionalnya pun terbuka menuju satu dari sekian pemain muda di bumi Nusa Tenggara Timur yang tergabung dalam pemain Pra PON NTT.

Kepiawaian Pinki (Alberto Soares) selama membela tim Pra PON NTT 2024 juga brilian.

Alberto Soares alias Pinki striker Bintang Timur Atambua resmi bergabung di Elite Pro Academy, Liga 1 Borneo.FC. Sumber gambar instagram @albertoo07 (SportTafenpah.com).



Alberto juga mampu menghantarkan pemain PON NTT menuju Pekan Olahraga Nasional 2024 di Aceh dan Sumatera Utara sebagai tuan rumah.

Tim pencari bakat dari berbagai klub Liga 1 juga terus memantau perkembangan Alberto Soares. Sayangnya, Borneo FC yang berhasil mendapatkan tanda tangan Pinki.

"Pinki kamu terlalu seksi dan menawan" demikian ungkapan yang biasanya nona-nona Timor, khususnya penggemar beratnya.

Beranjak dari persoalan tersebut, hari ini tanggal 2 November 2023, sejarah pun tercipta di SSB Bintang Timur Atambua, khususnya perjalanan karir Pinki di liga nasional.

Melalui akun instagram resmi Serena Francis selaku Manajer sekaligus pemilik klub SSB Bintang Timur Atambua, mengumumkan informasi bergabungnya Alberto Soares di Elite Pro Academy, Liga 1 Borneo FC.

"Alberto Soares, top skorer ETMC XXXII Rote Ndao, produk Bintang Timur Atambua resmi bergabung di Elite Pro Academy, Liga 1 Borneo FC," tulis Serena melalui feed akun instagram pribadi @serenaforntt.

Jika selama ini Alberto Soares terbiasa dengan kata-kata mutiara Fary Djemy Francis (pendiri SSB Bintang Timur Atambua) ayah dari Serena Francis yang berbunyi, "Membangun Harapan Dari Tanah Perbatasan," Kemudian tagline "Semangat Menolak Menyerah" ke depan, Alberto akan membangun pintu kesuksesan di tanah Borneo, Kalimantan.

Bukan hanya membangun kesuksesan karir profesionalnya di industri sepak bola nasional dan internasional, tapi sekaligus sebagai pintu awal SSB Bintang Timur dalam mengorbitkan banyak pemain berbakat di kancah sepak bola tanah air.

Selamat berjuang Alberto Soares di tanah Borneo. Kami semua bangga dengan pencapaianmu.

Terima kasih juga untuk Serena Francis yang tak lelahnya memberikan suport sistem kepada Alberto Soares dkk di SSB Bintang Timur Atambua.

Salam Olahraga. Ikutin juga jaringan media Tafenpah Group di portal:


Youtube: Tafenpah Group

TikTok  : Multimedia Tafenpah Group











Posting Komentar

Posting Komentar